BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 22 Desember 2009

Banjiir -_____-
Jumat, 13 November 2009

Pulang sekolah harus PM. setelah PM gw sm Inas pulang bareng Karisa. Keluar sekolah emang langit udah gelap. Pas dijalan ujan dereeeeeeeeeees BGT. Udah hujan, petir, hujannya pake angin lagi. Sereeeem.

Selama perjalanan kita selalu mikirin banjir ga ya? Gotnya sih udah meluap tapi blom terlalu tinggi, kita masih bisa jalan. Lama kelamaan tuh hujan makin deres bgt, semua masih bisa kita hadapin.

Terus pas dideket Bintaro Plaza agak sedikit banjit. Mobil Karisa yg kita tumpangi (kuda kali di tumpangin) itu mobilnya pendek, jadi agak serem buat ngelewatin banjir. Terus di depan BP itu kita udah panik, tapi tetep diterusin. Ternyata tidak apa2.

Tempat selanjutnya yang rawan banjir adalah jalan masuk ke rumah Karisa. Disitu ada kaya sungai, daerah itu rawan banjir bgt. Sekedar mengingatkan dulu jemputan gw mogok disitu. -_-a. Ternyata disitu tidak apa2.

Tetapi di jembatan kedua banjir. Kita kira itu tidak terlalu dalam, kita coba untuk melaluinya. Ternyata itu lumayan tinggi. Akhirnya kakaknya Karisa memundurkan mobilnya. Lalu kita menuju ke masjid depan gang. Kita menunggu hujan reda di dalam mobil yang kita parkirin di masjid.

Di belakang mobil ada Bakso Malang, setelah hujan agak reda kita memesan bakso tersebut. Agak ribet makannya tapi enak hujan2 makan yg anget2. Gw sm Inas dibayarin sama kakaknya Karisa sm Karisanya jg (makasih ya, karisaaa).

Karisa nyoba telp mamanya. Tetapi mama nya malah marah2 dia blng "jangan telp2" terus Karisa blng "bukan, mah. di rumah banjir ga?" terus mama nya blng "engga2". Pas hujan udh agak reda Karisa coba sms mamanya lagi. Ternyata rumahnya banjiir, kata mama nya mendingan kita jalan kaki.

Yaudah kita jalan kaki, sebelum turun mobil kita siap2 dulu. Pertama copot kaos kaki, kedua siapin payung daaaaaaaaaaan siaaap. Kita memulai dengan bismilaah.
Kita jalan dengan menggunakan payung, pas mendekati bajir kita langsung menaikan rok

Waktu ngelewatin banjir kita udah mikir macem-macem. Disitu malah banyak anak kecil yang main banjir. Itung-itung berenang gratisan kali ya?

Akhirnya kita nyampe rumah jg. Setelah nyampe rumah kita di sambut sama mamanya Karisa. Setelah nyampe di rumah Karisa kita langsung mandi. Gw sama Inas pake bajunya Karisa. Seruuu bgt deeeh. Kita narsies bareng2, serasa kaya nginep di rumah Karisa. Terus kita cerita-cerita horor. Pas lagi serem tiba2 adeknya Karisa buka pintu si Inas langsung jerit. Wakakakak. Terus aku minta dijemput sama babe, wqwqwq. Terus nyampe rumah dan langsung tepaaaar.

Sekian kisah banjirnya. . -,- (maaf gw ga bisa ngatur fotonya (gaptek)hahaa)

0 komentar: